Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

Alasan Kenapa MacBook Pro Bukan Untuk Orang Kebanyakan

macbook-pro
MacBook Pro memang sebuah laptop menakjubkan dari Apple. Dilengkapi dengan kecepatan prosesor dan grafis yang memukau, membuat semua orang ingin membelinya, daripada membeli MacBook white. Padahal, MacBook Pro sebenarnya ditujukan bagi mereka yang benar-benar ‘Pro’, yang tidak cocok bagi kebanyakan konsumen awam. Berikut alasannya:
Kecepatan? MacBook sudah cukup cepat!
Faktanya, kebanyakan orang tak memerlukan kecepatan itu. Prosesor yang cepat memang lebih baik, tapi apakah Anda mampu mengetik dengan cepat? Apakah Anda seorang yang mengedit sebuah video high definition dan browsing secara bersamaan sekaligus? Ternyata bagi kebanyakan orang, MacBook seri ‘terbawah’ berwarna putih itu sudah cukup cepat!
Di samping ketahanan baterai yang mumpuni, Anda harusnya memilih laptop yang cukup cepat dengan berat yang seringan mungkin. Tak heran jika akhirnya MacBook Air cenderung lebih laris. Mereka yang menyukai MacBook Air karena kombinasi dari kenyamanan dan kecepatan yang ‘cukup cepat’ dari laptop tipis tersebut.
MacBook Air, laptop impian masa depan.
Di masa depan, orang awam dipastikan akan memilih sebuah laptop yang ringan dengan prosesor yang cukup cepat untuk melakukan editing foto seadanya, browsing, memutar video, mendengarkan musik dan (mungkin) presentasi. Karena itu bisa jadi Apple memang sengaja mengeluarkan MacBook Air karena melihat masa depan laptop dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar