Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Februari 2011

BlackBerry Terkecil Hadir di Bulan Agustus

Apa kalian penggila BlackBerry atau yang sering di panggi dengan nama BB? siap-siap merogeh kocek anda untuk kehadiran sebuah produk baru dari BB nih. Kali ini beda BB beda dengan biasanya karena BB ini bisa di katakan BlackBerry terkecil.
http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/07/29/93592_perbandingan-blackberry-pearl-3g--kiri--dengan-bold-9650--kanan-_300_225.jpg
Perbandingan BlackBerry Pearl 3G (kiri) dengan Bold 9650 (kanan
BlackBerry Pearl 3G ini di luncurkan oleh Research In Motion (RIM) dengan gradasi warna merah. Perangkat ini merupakan smartphone  BlackBerry berukuran terkecil yang tersedia di Indonesia. Jangan kuatir akan fitur di dalamnya karena fiturnya sudah lengkap seperti dengan smartphone BlackBerry 3G lainnya , termasuk kapabilitas email, messaging, dan jejaring sosial yang digemari pengguna.
Untuk ukuran lebar 50mm, berat 93gram, perangkat ini mendukung jaringan 3G berkecepatan tinggi (UMTS/HSDPA) serta konektivitas Wi-Fi b/g/n serta fitur GPS. BlackBerry Pearl 3G menampilkan keyboard 14-key dengan software SureType, sehingga pengguna dapat mengetik lebih cepat dan akurat.
Selain itu, didukung optical trackpad untuk kemudahan navigasi, serta tombol khusus untuk media dan pengaturan yang memudahkan pengguna. Kamera 3.2MP dengan zoom, autofocus dan flash dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hingga 32GB. Untuk layar, perangkat dengan prosesor 624MHz serta memori 256MB ini mampu menampilkan gambar 360×400 piksel dengan resolusi 238 piksel per inch.
Penggila BB pastinya sudah ga sabar dengan kehadiran BB yang satu ini, kabarnya BlackBerry terkecil ini akan hadir di akhir bulan Agustus dan kalau di tanya soal harga belum ada informasi yang menyebutkan berapa harga yang akan dipasarkan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar